Buah Untuk Tingkatkan Seksualitas PriaBuah untuk tingkatkan seksualitas pria – Tidak cuma wanita yang butuh konsumsi makanan sehat untuk memperoleh kesuburan system reproduksi. Pria juga butuh untuk menjaga bahwa “kejantanannya” juga sehat.

Nah, untuk tingkatkan seksualitas pria, Ia dapat konsumsi beberpa jenis buah yang memiliki khasiat khusus untuk itu. Berikut ini beberapa jenis buah yang terbukti secara ilmiah dapat tingkatkan seksulitas pria seperti diambil dari livestrong.com.

Buah Untuk Tingkatkan Seksualitas Pria

Semangka

Buah kaya air serta serat ini tidak cuma membuat kita segar setelah mengkonsumsinya, namun semangka juga mengandung citrulline yang bisa kurangi resiko disfungsi ereksi yang dikarenakan oleh darah tinggi.

Semangka juga sangatlah baik untuk turunkan cholesterol serta darah tinggi. Bila aliran darah dalam tubuh lancar, begitu juga aliran darah yang menuju Mr. P juga lebih lancar. Ini tentu penting untuk mendapatkan ereksi yang terbaik.

Jeruk

Seperti halnya semangka, kandungan air yang banyak dalam buah jeruk juga dapat membuat kita merasakan kesegaran ketika mengkonsumsinya. Kandungan vitamin C buah jeruk juga sangatlah baik untuk motilitas sperma.

Suatu riset tunjukkan bahwa pria perokok yang mempunyai sedikit vitamin C lebih beresiko mengalami disfungsi seksual dari pada mereka yang mempunyai konsumsi vitamin C cukup sehari-harinya.

Berry

Berbagai buah buah berry seperti strawberry, blackberry, arbei serta lain sebagainya mempunyai anti-oksidan kuat yang dapat tingkatkan kesuburan pria. Tidak cuma dapat melindungi kesehatan jantung, buah berry dapat juga tingkatkan kesehatan hormonal serta melawan dampak radikal bebas.

Jadi, bila mau terus sehat serta perkasa, anjurkan suami Anda untuk memperbanyak makan beberapa buah yang dapat tingkatkan seksualitas pria seperti diatas ya Herbalers.

Tidak cuma 3 buah yang ada diatas, banyak juga buah lain dengan kandungan anti-oksidan serta vitamin C yang banyak dapat juga dikonsumsi sehari-hari. Dengan teratur konsumsi buah yang kaya anti-oksidan dan vitamin C, selain dapat tingkatkan seksualitas, tubuh kita pun menjadi lebih sehat dan bugar.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 55 times, 1 visits today)