Buah Ini Berkhasiat Untuk Memutihkan KetiakBuah untuk memutihkan ketiak – Meskipun bagian yang tersembunyi, namun memiliki ketiak yang hitam pastilah sangat mengganggu kepercayaan diri kita ya Herbalers.

Dengan ketiak hitam kita akan bermasalah ketika pakai pakaian sleeveless. Selain itu, kita juga akan kurang percaya diri ketika tidur bersama suami. Meskipun suami sudah mau menerima segala kekurangan kita, namun apakah kita tidak ingin memberikannya yang terbaik.

Oleh karenanya, perawatan ketiak agar tetap cerah adalah hal wajib yang harus selalu kita lakukan. Dan apabila ketiak kita sudah terlanjur hitam, maka kita juga harus mengatasinya dengan memutihkan ketiak kita lagi.

Namun untuk memutihkan ketiak yang sudah terlanjur hitam memang bukanlah perkara yang mudah. Meskipun banyak terdapat produk perawatan ketiak di pasaran, belum tentu kita cocok dan bahkan ada yang dapat menimbulkan efek samping seperti iritasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, alangkah bijaknya jika kita memanfaatkan bahan-bahan alami untuk perawatan ketiak. Diantara bahan-bahan alami yang efektif untuk memutihkan ketiak adalah buah-buahan. Berikut ini beberapa buah-buahan yangefektif untuk memutihkan ketiak seperti yang dikutip dari halaman boldsky.com.

Buah Ini Berkhasiat Untuk Memutihkan Ketiak

Lemon

Buah lemeon telah sejak lama sudah dikenal untuk memutihkan kulit, tak terkecuali kulit ketiak. Caranya dengan potong lemon serta oleskan airnya pada ketiak yang bersih dengan gerakan memutar, biarlah sampai kering serta basuh.

Kerjakan perawatan ini sekurang-kurangnya tiap 2 minggu sekali untuk bikin kulit ketiak jadi lebih cerah.

Jeruk

Bagian buah jeruk yang dapat digunakan untuk memutihkan ketiak adalah kulitnya. Carany dengan giling kulit jeruk hingga jadi bubuk serta imbuhkan 3 sendok makan juice lemon serta aduk hingga jadi pasta.

Berikan pasta itu pada kulit ketiak serta biarlah jadi kering dan bilas dengan air sampai bersih.

Apel

Buah apel juga bagus untuk memutihkan ketiak. Protein serta vitamin yang terdapat di dalamnya dapat bikin kulit lebih putih kurun waktu singkat.

Caranya dengan haluskan serta peras air apel, berikan pada ketiak serta biarlah sampai kering bilas sampai bersih.

Tomat

Sama dengan lemon, tomat juga berkhasiat untuk memutihkan kulit. Untuk menggunakannya kita dapat menghaluskan tomat lalu oleskan pada ketiak, diamkan hingga kering serta oleskan lagi dengan air tomat. Diamkan sebentar dan bilas sampai bersih.

Nanas

Pijatkan potongan buah nanas pada kulit ketiak yang hitam sampai kurang lebih sekitar 10 menit. Diamkan hingga sampai kering lantas basuh dengan kapas yang sudah di celupkan pada susu. Kombinasi dari dua bahan ini sangat efektif untuk mengatasi ketiak hitam Anda.

Itulah beberapa buah yang berkhasiat untuk memutihkan ketiak. Selain enak untuk dikonsumsi, buah-buahan itu dapat kita manfaatkan untuk perawatan kulit, sehingga menjadikan kita lebih hemat dan praktis.

Semoga bermanfaat ya Herbalers.

(Visited 114 times, 1 visits today)