Bercinta Bisa Mengobati FluBercinta bisa mengobati flu – Memasuki musim hujan, penyakit yang kerap kita alami adalah influensa. Perubahan cuaca tiba-tiba dari yang tadinya panas langsung berubah hujan membuat tubuh kita sangat rentan terserang penyakit ini.

Meskipun bukan merupakan penyakit keras, namun flu atau influenza sangat menganggu aktivitas kita.  Demam, hidung tersumbat, pusing-pusing, tubuh lemas membuat kita merasa tidak nyaman untuk melakukan aktivitas.

Kabar gembira untuk Anda yang sudah berkeluarga. Di saat musim hujan sekarang ini, Anda tidak perlu bingung-bingung lagi jika terkena influenza.

Wow! Ternyata Bercinta Bisa Mengobati Flu

Seperti dikutip dari halaman nevadagebrush.com, wanita yang mengalami flu sangat disarankan untuk berhubungan intim dengan suami. Meskipun merasa kurang maksimal karena tubuh merasa lemas dan gak enak, namun bercinta dengan pasangan terbukti dapat mencegah dan mengobati flu yang menyerang.

Ketika melakukan hubungan intim dan meraih klimaks atau orgasme, badan kita akan secara automatis menghasilkan antibiotik yang bernama Imunoglobulin A atau IgA. Antibiotik ini yang dengan sigap bakal menolong melawan beragam tipe penyakit bahkan juga menghindarnya menyerang badan. Dengan kata lain ini bakal melindungi supaya ketahanan badan jadi lebih kuat.

Di samping merangsang produksi antibiotik IgA, klimak saat berhubungan dengan pasangan juga dapat mengatur produksi prolaktin yang bikin system syaraf merangsang indra penciuman. Ini yang pada akhirnya menghindarkan dari terjadinya hidung tersumbat serta masalah penciuman disebabkan flu.

Wah, ternyata selain nikmat bercinta juga bisa untuk mengobati flu ya Herbalers. So, gak ada salahnya ya jika memasuki musim hujan yang dingin ini intensitas bercinta kita tambah. Namun tetap ingat ya Herbalers, jangan sekali-kali mencoba hal ini jika memang Anda belum menikah.

Semoga bermanfaat.

(Visited 49 times, 1 visits today)