Bagian Tubuh Pria yang Dapat Meningkatkan Gairah

Bagian tubuh pria yang dapat meningkatkan gairah – Apakah Anda pernah terpikirkan apa yang bikin suami semakin bergairah? Tubuh sebelah mana sih yang paling sensitif untuk memicu gairahnya? Meskipun terkesan lebih terbuka, namun sebagian pria cenderung merasa malu apbila Anda bertanya hal semacam ini.

Namun disini Anda tidak perlu penasaran lagi Herbalers. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagian tubuh pria yang dapat meningkatkan gairahnya. Ini tentunya penting bagi Anda seorang istri yang ingin membahagiakannya.

Inilah bagian tubuh pria yang dapat meningkatkan gairah seperti yang dikutip dari halaman idiva.com.

Bagian Tubuh Pria yang Dapat Meningkatkan Gairah

C Spot

Spot atau titik sensitif pada setiap orang mungkin saja bisa berbeda. Namun pada umumnya para pria memiliki sisi sensitif pada telinga mereka. Ini karena bagaian pada kuping yang menyerupai bentuk huruf c pada tulang rawan terdapat banyak syaraf yang bakal bikin seorang pria semakin cepat bergairah.

Cukup digit lembut kuping bagian atas serta Anda bakal melihat Ia menggeliat merasa kenikmatan yang luar biasa.

Perineum

Perineum merupakan sebuah titik pada tubuh pria yang terletak di antara testis serta pantat. Titik ini menjadi salah satu tempat yang paling peka serta bisa meningkatkan gairah pria dengan amat cepat. Jangan lah lupa untuk bermain-mainlah di daerah ini terlebih dahulu ketika waktu foreplay.

Dada

Tak berbeda jauh dengan wanita, bagi pria dada juga merupakan bagaian tubuh yang sangat sensitif apabila dirangsang. Puting pria bila kita mainkan dengan lembut bakal dapat meningkatkan gairah pria dengan cepat. Serang dengan berbagai jurus andalan Anda untuk menerbangkannya sampai sensasi terindahnya.

Tulang Belakang

Selain sebagai bagian utama penyangga tubuh, tulang belakang ternyata juga merupakan bagian tubuh yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri apabila diperlakukan dengan cara tertentu. Untuk membuatnya merasakan kenikmatan ini, Anda dapat memulainya dengan menciumi bagian leher lalu turun sampai ke bagian belakang suami Anda. Lakukan ini dengan lembut pada bagian tulang belakangnya. Ini bakal membuatnya merasakan hal yang luar biasa malam ini.

Tulang Ekor

Banyak yang tak menyadari jika bagian tulang ekor pada pria dapat memicu untuk membangkitkan gairahnya. Dengan menggosok-gosok lembut bagian ini, maka Anda bakal dapat membawa suami seperti merasakan dunia yang berbeda. Akan semakin maksimal apabila Anda lakukan secara mendadak dan membuatnya kaget.

Itulah bagian tubuh pria yang dapat meningkatkan gairah nya. Setelah mengetahui ini semua, tak ada alasan untuk Anda segera mempraktikannya malam ini.

Selamat mencoba ya Herbaler.

(Visited 82 times, 1 visits today)