daftar agen herbalAnda  Mahasiswa, Karyawan, Ibu rumah tangga atau masih nganggur?
Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan?
Segeralah bergabung dengan kami. Anda tidak memerlukan modal yang besar untuk menjadi agen atau releller herbal kami. Syaratnya pun sangat mudah, dan semua orang pasti bisa (syarat bisa dilihat di bagian bawah halaman ini). Anda cukup mendownload katalog atau sekedar melihat-liat di web herbal-id.com kemudian pelajari macam-macam produknya dan andapun siap berjualan, baik secara offline maupun online.
Keuntungan yang kami tawarkan pun sangat fantastis, ± 20% dari omset. Bisnis mana sih yang tanpa modal namun memberikan keuntungan luar biasa?
Bisnis ini juga tanpa resiko, karena anda tidak perlu menyetorkan deposit maupun menyetok barang sendiri. Modal dan operasional semua menjadi tanggung jawab kami.
Berikut sistem cara kerja bisnis kita:
  1. Anda mempelajari produk yang akan kita tawarkan (bisa lihat di web atau download katalog)
  2. Beli produk yang kami tawarkan (sebagai pembuktian dan supaya anda tahu produk yang akan dijual)
  3. Tawarkan produk kita kepada orang yang membutuhkan.
  4. Jika ada pesanan anda tinggal mengontak kami, transfer pembayaran (bisa via rekening anda dulu, atau langsung dari rekening konsumen), dan apabila pembayaran sudah kami terima maka staff kami akan memproses pesanan anda, dan terakhir mengirimkan nomor resi pengiriman kepada anda sebagai bukti kami telah mengirim produk yang anda pesan.
  5. Apabila konsumen membayarkan langsung dari rekeningnya, maka di hari berikutnya kami akan mentransfer fee yang ± 20% ke rekening anda.

Syarat utama bergabung menjadi mitra (agen/ reseller/ dropshipper) kami:

1. Lengkapi kolom berikut ini! 

2. Sebelum mulai aktif berjualan kami harap anda membeli beberapa produk kami dulu untuk kepentingan sendiri (ini kami tujukan agar anda mengetahui kualiatas produk yang akan anda jual nantinya). Pembelian pertama ini akan dikenakan harga normal (tanpa potongan reseller).
3. Selamat bergabung menjadi mita kami, dan raih berbagai keuntungan di setiap transaksi anda.

*. Discon atau fee reseller bisa berubah untuk produk-produk tertentu.

(Visited 226 times, 1 visits today)