Malam malam sendirian di kamar sambil dengerin hape di kamar duh daripada gak ada kerjaan mending nulis artikel yang saya tahu saja ya .. Blog ini akan selalu saya update dan tak akan penah busuk artikel nya ,, dari sumber2 terpercaya tentunya ,,, Ibu bapak saya sendiri, heheheheh đŸ˜€
Saya admin wwwmeulampejo.blogspot.com akan sedikit share artikel yang sangat menarik untuk dibaca 3 Macam Gerakan Cara Mengecilkan Perut
Langsung saja dibaca dan dipahami gak perlu basa busuk lagi yaa ,,, hehehehe ..

ANDA ingin mengecilkan perut? Ada tiga macam gerakan yang perlu Anda lakukan. Salah satunya yakni gerakan untuk otot perut atas. Yang penting, lakukan secara teratur. Inilah gerakannya.

3 Macam Gerakan Cara Mengecilkan Perut

1.Crunch sambil mengangkat kaki
a.Tidurlah telentang dengan kedua lutut dibengkokkan dan kedua tangan di belakang telinga. Naikkan kedua kaki beberapa sentimeter dari lantai, dan tahanlah pada posisi itu.

b.Lakukan crunch ke atas, kemudian turunkan tubuh bab atas kembali ke lantai, kedua kaki tetap terangkat selama melaksanakan gerakan. Lakukan gerakan ini sebanyak 12 kali ulangan.

2.Gerakan lutut
a.Tidurlah telentang dengan kedua kaki diangkat ke atas eksklusif di atas pinggul, kedua lutut sedikit dibengkokkan.

b.Kedua lengan dinaikkan ke atas menunjuk ke arah jari-jari kaki, kepala dan leher dalam keadaan rileks. Gunakan perut bab atas untuk menaikkan tulang iga ke arah pinggul, naikkan tulang belikat dari lantai dan raihlah ke arah jari kaki.

Tahan selama satu detik. Turunkan kedua pundak ke lantai dan ulangi gerakan ini sebanyak 12-15 kali.

3 Macam Gerakan Cara Mengecilkan Perut 

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan sobat sahabat Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter mitra akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya mitra ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jikalau ingin eksklusif ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

(Visited 15 times, 1 visits today)