10 Langkah Merawat Kesehatan Miss. VTidak sedikit wanita yang mempunyai problem dengan miss v, terlebih problem infeksi. Infeksi pada miss v atau vagina biasa ditandai dengan keluarnya cairan vagina yang kental, keruh, berwarna layaknya susu basi, kuning maupun hijau, serta dapat juga diikuti ada darah yang berbau busuk.
Nah untuk mencegahnya butuh dikerjakan sebagian perawatan. Berikut ini 10 langkah merawat kesehatan miss v yang ditulis dari Health Me Up. Yuk, dicheck agar miss v anda tidak infeksi :
1. Sepanjang masa menstruasi, dianjurkan untuk membersihkan tempat vagina manfaat menghindar bau yang terkait dengan menstruasi.
2. Kulit vagina halus, hingga rawan pada luka bila anda menggosok keras.
3. Bersihkan area intim anda dengan perlahan untuk menghindarinya tergores, dikarenakan perihal ini dapat mengakibatkan infeksi.
4. Sepanjang hujan, disarankan untuk ganti baju, terlebih bila semua badan anda basah. Kenakan pakaian dalam yang basah dapat menambah peluang bakteri untuk berkembang.
5. Untuk iklim yang panas serta lembab, atau sepanjang musim hujan, baju memiliki bahan katun baik untuk kulit serta berikan area untuk sirkulasi udara.
6. Senantiasa jaga agar tempat vagina anda kering untuk menghindar perkembangan bakteri.
7. Minum banyak air untuk buang infeksi.
8. Bila memakai toilet umum terhitung yang ada di sekolah, universitas serta kantor, bersihkan area duduk toilet untuk menghindar tertular infeksi.
9. Senantiasa bersihkan tangan anda sesudah dari toilet.
10. Jauhi memakai sabun yang memiliki kandungan bahan yang keras (layaknya sabun mandi) untuk membersihkan tempat intim anda.
Nah, setelah membaca ini kita jadi tahu kan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk merawat kesehatan miss v. Ayo kita rawat organ intim kita untuk kenayamanan diri kita sendiri maupun suami.
(Visited 16 times, 1 visits today)