Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi dari Waktu Berhubungan IntimDapat tidak sih menentukan jenis kelamin bayi yang bakal dikandung serta dilahirkan kita?

Beberapa seksolog dan ahli kandungan telah lakukan riset dan mengungkap bahwasanya kita bisa memeilih jenis kelamin bayi. Tetapi intervensi medis ini tak senantiasa memperoleh kesepakatan dari beberapa negara, umpamanya saja di Inggris, dimana tehnik implan benih tak diijinkan. Cuma pada sebagian keadaan medis tertentu saja pasien bisa mengintervensi kehamilan.

Meskipun demikian, anda janganlah berkecil hati, lantaran ada tehnik aman serta murah yang dapat Anda usahakan sendiri dirumah untuk menentukan jenis kelamin calon bayi anda. Hal menentukan jenis kelamin bayi ini dapat legal dan aman lantaran hasil akhirnya juga tak senantiasa pas. Seluruhnya kembali pada Yang Maha Kuasa yang bakal menentukan jenis kelamin bayi pada kita.

Syarat Supaya Bisa Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Secara medis terdapat banyak prasyarat yang diperlukan untuk menentukan kelamin bayi, dari kacamata tradisional prasyaratnya yaitu rileks serta mempunyai metabolisme yang stabil. Inilah kenapa Anda mesti hindari stres supaya mutu sel telur serta sperma terus baik serta siap untuk pembuahan.

Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Posisi hubungan intim seperti apa yang dapat dijadikan upaya untuk menentukan jenis kelamin bayi? Posisi hubungan intim apa pun sesungguhnya dapat dilakuakan untuk mendapatkan jenis kelamin bayi yang anda inginkan. Yang paling memengaruhi terjadinya pembuahan sesungguhnya yaitu pencapaian sperma membuahi sel telur. Dan sel telur dapat betul-betul meraih ke dalam.

Jadi, dianjurkan posisi hubungan intim apa pun yang Anda kerjakan, janganlah keburu bangkit dari tempat tidur, serta biarlah sperma mempunyai kesempatan untuk masuk lebih dalam.

Ada dua cara yang dirancang oleh beberapa pakar, seperti diambil dari WebMD, ada cara Shettles serta cara Whelan yang menolong menambah kesempatan untuk menentukan jenis kelamin bayi yang di idamkan.

Cara Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Shettles

Cara ini didasari ide bahwasanya sperma yang menentukan jenis bayi lelaki bergerak lebih cepat namun tak tinggal lama seperti sperma yang menentukan jenis bayi wanita. Jadi bila Anda menginginkan mempunyai bayi lelaki, maka Anda mesti berupaya untuk bercinta di saat akan ovulasi.

Untuk sperma yang menentukan jenis bayi lelaki, ia bakal gesit serta cepat menaklukkan sperma wanita dalam meraih sel telur. Saat paling pas untuk lakukan hubungan intim yaitu 2-4 hari sebelum saat berovulasi.

Cara itu diklaim oleh Shettles bahwasanya 75% akhirnya efisien membuahkan bayi wanita, serta 80% efisien membuahkan bayi lelaki.

Whelan

Tidak sama dengan cara Shettles, Whelan menyampaikan bahwasanya bila Anda mau anak lelaki maka Anda mesti bercinta 4-6 hari sebelum saat suhu basal naik. Tetapi bila Anda mau anak wanita maka Anda mesti lakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum saat ovulasi.

Dalam hal semacam ini, beberapa pakar temukan bahwasanya sperma lelaki mempunyai keunggulan di banding sperma wanita, pada awal dan akhir masa subur.

Diklaim bahwasanya tingkat kesuksesannya seputar 96%. Dan apabila dibantu dengan alat pengukur suhu basal, seperti termometer basal, tongkat pengukur ovulasi, tablet suplemen, dan alat yang lain, langkah tersebut tingkat kesuksesannya lebih diakui.

Demikian beberapa tips menentiukan jenis kelamin bayi. Namun seluruhnya tetap kembali pada Anda, mau coba cara yang mana.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

posisi berhubungan intim, gambar hubungan intim, gambar posisi menentukan jenis kelamin anak, Posisi berhubungan, posisihubunganintim, posisi setelah berhubungan menentukan jenis kelamin anak, posisi hubungan intim, posisi berhubungan itim, cara menentukan jenis kelamin bayi saat berhubungan badan, gambar berhubungan kelamin, cara menentukan posisi yang tepat untuk menentukan jenis kelamin anak saat berhubungan intim, tipsmenentukanjeniskelamin

----------------------------------------------------------------------------------------------------------


PENTING!!!