Cara Melilih PembalutWaktu ini pembalut moderen ada komplit di berbagai toko dan apotek. Tetapi sangat banyak gosip yang bikin wanita terasa kurang aman dalam memakai pembalut itu. Umpamanya gosip dioksin serta bahan daur lagi yang kurang higienis hingga dapat menyebabkan kanker serviks.

Keresahan beberapa wanita ini cukup beralasan. Pertama, tidak ada wanita yang mau terkena kanker. Kesehatan itu mahal sekali harga nya. Ke-2, Miss V yaitu aset untuk seseorang wanita, hingga benar-benar utama untuk kita untuk menjaganya terus terurus serta aman dari beragam virus tidak di idamkan. Lalu, bagaimana cara memilih pembalut supaya terlepas dari beragam kemungkinan penyakit?

Tes Kebersihan Pembalut

Cara memilih pembalut dengan seperti ini dapat mengetahui jika ada hal yang mencurigakan dalam pembalut Anda. Pertama, nyalakan lampu, lalu buka pembalut Anda dari pembungkusnya. Dekatkan pada lampu serta Anda dapat lihat bayangan dari sisi dalam pembalut. Apabila tidak ada hal yang mencurigakan, bermakna sisi dalam pembalut aman.

Tes Kenyamanan Pembalut

Anda yang memastikan apakah Miss V Anda bersahabat dengan pembalut yang Anda pakai atau tak. Yang pasti cara memilih pembalut untuk mengetahui kenyamanannya yaitu dengan memakainya. Waktu memakai pembalut, apakah Anda terasa gatal serta kurang nyaman? Apakah Anda alami keputihan?

Apabila iya, cobalah ubah pembalut per 3 jam. Apabila Anda tetap rasakan hal yang sama, tandanya pembalut itu tak pas dengan Anda. Pakai pembalut merk yang lain yang barangkali lebih tidak tebal, lebih kering, lebih empuk, cocokkan dengan keperluan Anda.

Daya Serapnya Bagus

Pembalut yang baik mempunyai daya serap yang baik. Apabila gampang bocor, barangkali bahan yang dipakai kurang berkwalitas. Yakinkan juga permukaannya tidak bikin Anda terasa lecet atau gerah, lantaran apabila pembalut berkwalitas, maka bakal terus bikin Anda kering serta nyaman.

Selalu Rutin Ganti Pembalut

Ganti pembalut yang Anda pakai tiap-tiap 3-4 jam sekali. Dengan begitu Anda tak lagi gampang terasa gatal, cara memilih pembalut tersebut dapat menghindar kemungkinan penyakit pada Miss V. Di samping itu, janganlah memakai celana dalam yang terlampau ketat atau terlampau longgar. Jauhi duduk dengan melipat kaki supaya Miss V dapat bersirkulasi.

Coba cara memilih pembalut seperti diatas untuk menghindar keputihan, rasa tidak nyaman waktu gunakan pembalut serta mengecek apakah Anda pas dengan pembalut itu atau tak. Semoga berguna dan Sayangi Miss V Anda Herbalers.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara memakai pembalut yang benar, cara memasang pembalut, cara memilih pembalut yg baik, memasang pembalut

----------------------------------------------------------------------------------------------------------


PENTING!!!